Sarpras Masjid Salman ITB

Category Sarpras Salman ITB
KOTA BANDUNG
Wakaf Salman ITB

Terkumpul

Rp. 15.300.000,00

Dana Dibutuhkan

Rp. 300.000.000,00

Open Goal
65 Hari Lagi
Share

Detail

Update

Donatur

Penggalangan dana dimulai 8 June 2022 oleh:
Wakaf Salman ITB
Akun Terverifikasi

Campaign
173 Campaign

Yuk! Daftar untuk Mulai Ber - Wakaf Membantu Sesama!

Sarpras Masjid Salman ITB

Sarpras Masjid Salman ITB

Terkumpul Rp. 15.300.000,00
Dana Dibutuhkan Rp. 300.000.000,00
Wakaf Salman ITB Akun Terverifikasi

Deskripsi

Berkah memudahkan jamaah beribadah selalu ada jalannya..

Sebagai salah satu masjid kampus tertua di Indonesia, Masjid Salman ITB terus mengupayakan yang terbaik dalam memfasilitasi ibadah jamaah agar aman, nyaman, dan mengesankan.

Masjid yang dapat menampung jamaah hingga 3000 ini sarana dan prasananya sudah termakan usia dan perlu renovasi kembali.

Seperti lantai parket untuk sujud jemaah yang hampir 38 tahun belum direnovasi. Selain itu, beberapa interior masjid juga kualitasnya sudah menurun seperti plafon, dinding, pintu dan interior masjid yang berbahan kayu.

Lantai parket sebagai tempat bersujud mereka saat ini sudah banyak yang bergelombang dan tidak rata, sehingga dapat mengurangi kenyamanan jemaah saat salat. Ditambah kondisi interior masjid yang terlihat sudah menua.

Renovasi parket dan interior dapat menjawab kebutuhan akan kenyamanan dan keindahan untuk jamaah saat beribadah. Kehadiran parket baru akan menjadi perbaikan yang pertama kalinya dan mengembalikan kenyamanan dan kesempurnaan jamaah saat bersujud.

Untuk segera merampungkan seluruh proses pembangunan ini perlu dukungan dan gotong-royong dalam pelaksanaannya. Oleh karena itu, Wakaf Salman mengajak Anda untuk berwakaf memperbaharui sarana dan prasarana Masjid Salman ITB.

Mari dukung Sarana dan Prasarana Masjid Salman ITB segera rampung melalui wakaf terbaik. InsyaAllah dengan membantu memakmurkan masjid, menjadi tabungan kelak dalam membangun rumah di surga-Nya.

“Barangsiapa membangun masjid karena Allah, kecil atau besar, maka Allah membangun baginya ruma di surga”. (HR al-Tirmidzi)

Kabar Terbaru

Belum ada kabar terbaru

Donatur

Contact Us

Contact Us