Alirkan Tetes Air yang Menyucikan dan Menjadi Kebaikan

Category Infaq / Sedekah
KOTA BANDUNG
Wakaf Salman ITB

Terkumpul

Rp. 9.700.000,00

Dana Dibutuhkan

Rp. 1.000.000.000,00

Open Goal
1 Hari Lagi
Share

Detail

Update

Donatur

Penggalangan dana dimulai 29 September 2021 oleh:
Wakaf Salman ITB
Akun Terverifikasi

Campaign
148 Campaign

Yuk! Daftar untuk Mulai Ber - Wakaf Membantu Sesama!

Alirkan Tetes Air yang Menyucikan dan Menjadi Kebaikan

Alirkan Tetes Air yang Menyucikan dan Menjadi Kebaikan

Terkumpul Rp. 9.700.000,00
Dana Dibutuhkan Rp. 1.000.000.000,00
Wakaf Salman ITB Akun Terverifikasi

Deskripsi

Tahukah Anda, #sahabatpenderma ?

Setelah pembatasan kegiatan masyarakat selesai, ribuan jamaah kembali beribadah di masjid. Bayangkan berapa tetes air yang mereka gunakan untuk berwudhu setiap harinya. Maka, sebanyak itu juga pahala yang bisa Anda tuai.

Masjid Baitul Hikmah, Masjid Salman Rasidi, dan Masjid Salman ITB memanggil Anda untuk membantu mengalirkan air bersih nan jernih. Guna menyucikan jamaah sebelum beribadah. Dengan menyediakan air terfiltrasi yang tidak berbau, berwarna, maupun berasa untuk mereka, Melalui wakaf, Anda sedang berinvestasi untuk kebaikan yang tak pernah berhenti menghasilkan manfaat. Pun mengalirkan pahala jariyah yang InsyaAllah menaungi kita dunia-akhirat.

Selain itu, Anda juga telah membantu menghemat air bersih. Sehingga, 33,4 juta jiwa saudara-saudara kita di pelosok Indonesia bisa bertahan hidup. Kami berdoa, semoga Anda yang turut mengulurkan tangan dapat memperoleh kebaikan sepanjang umur dan kemudahan dalam segala urusan. Aamiin..

      

Mari #SahabatPenderma, sediakan air bersih terfiltrasi untuk mereka. Melalui Donasi Mesin Filtrasi Air Wudhu. Alirkan kebaikan tak terputus yang akan kembali kepada Anda sendiri.

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir, pada tiap-tiap butir tumbuh seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa saja yang Dia kehendaki, Dan Allah Maha Kuasa (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui” (QS Al-Baqarah 261)

Kabar Terbaru

Belum ada kabar terbaru

Donatur

Contact Us

Contact Us